Lampung Selatan Fair 2014 Resmi Dibuka

  • Bagikan

Iwan J Sastra/Teraslampung.com


Lampung Selatan Fair

TANJUNG BINTANG – Lampung Selatan Fair (LSF) 2014 yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, melalui Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (Diskoperindag dan UKM), di Lapangan Tanjung Sari, Desa Jatibaru, Kecamatan Tanjung Bintang, secara resmi dibuka oleh Bupati Lamsel, pada Jumat (14/11) malam.
 
Bupati Lamsel H. Rycko Menoza. SZP mengatakan, pelaksanaan pameran pembangunan Kabupaten Lampung Selatan yang dikemas dalam bentuk even Lampung Selatan Fair 2014 ini, diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lebih profesional dengan mengedepankan nuansa ekonomi kerakyatan

Menurut Bupati, penyelenggaraan Lampung Selatan Fair memiliki arti penting  bagi seluruh masyarakat Lampung Selatan. Karena menurutnya, event Lampung Selatan Fair merupakan salah satu rangkaian dari peringatan hari jadinya Kabupaten Lampung Selatan yang ke- 58 tahun.
 
“Saya selaku Bupati Lamsel, sangat berharap semua pihak yang terkait dalam kegiatan pameran pembangunan ini bisa menjadikan  Lampung Selatan Fair sebagai kegiatan yang multifungsi. Artinya, selain menjadi media hiburan bagi masyarakat, Lampung Selatan Fair ini juga dapat menjadi arena untuk memfasilitasi proses komunikasi berbagai pihak seperti para pelaku ekonomi, masyarakat dan juga pemerintah daerah,” katanya.

  • Bagikan