Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Lantik 5 Lurah dan 14 Kepala Puskesmas, Herman HN Ingatkan Soal Pelayanan

Lantik 5 Lurah dan 14 Kepala Puskesmas, Herman HN Ingatkan Soal Pelayanan

219
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN meminta para lurah dan pengelola Puskesmas untuk meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tekankan pelayanan yang baik dan santun serta ramah juga melayani masyarakat dengan cepat kepada para lurah dan kepala Puskesmas yang ada di Bandarlampung,” ujarnya usai pelantikan dan pemberian SK kenaikan pangkat kepada ASN di Pemkot  Bandarlampung, di Gedung Semergou, Jumat (21/6/2019).

Ada 170 ASN  Pemkot Bandarlampung yang menerima SK kenaikan pangkat. Sedangkan yang dilantik ada 5 lurah dan 14 kepala Puskesmas.

Herman HN minta agar kepala Puslesmas disiplin dalam mumbuka dan menutup Puskesmas.

“Juga perhatikan Puskeskel dan Posyandu. Kalau Puskesmas rawat inap harus buka 24 jam. Para kepala Puskesmas saya minta untuk melakukan sidak ke Puskeskel dan Posyandu. Ini harus di cek dan memberikan arahan kepada para petugasnya,” kata Herman HN.

Sementara itu kepada para lurah Herman HN meminta untuk bersinergi dengan para ketua RT dan Kepala Lingkungan (Kaling) untuk meningkatkan pelayanan yang prima ke masyarakat.

“Para lurah jangan di kantor saja, harus turun ke lapangan bersama-sama RT dan kepala lingkungan. Kalau mereka tidak mau, diganti saja,” tegasnya.

Herman HN engingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Jabatan ini amanah. Tunjukan kepada bawahan dan masyarakat bahwa kita bisa bekerja dengan baik,” ujar Herman HN.

Loading...