Beranda News Bandarlampung Lapar Setelah Sidak, Walikota Herman HN Makan Siang di Warung Pinggir Jalan...

Lapar Setelah Sidak, Walikota Herman HN Makan Siang di Warung Pinggir Jalan M.H. Thamrin

74
BERBAGI
Walikota Bandarlampung Herman HN tampak menikmati santap siang di warung pinggir Jalan M.H. Thamrin, Gotong Royong, Bandarlampung, Kamis siang (29/1).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com —Rodiah, 30, pemilik warung makan di Jl. M.H. Thamrin, Kelurahan Gotong Royong, Bandarlampung ketika tiba-tiba  Walikota Bandarlampung Herman HN berada di depan warungnya, Kamis siang, 29 Januari  2015 sekitar pukul 12.00 WIB.

Rupanya, siang itu Herman HN merasa lapar sehabis melakukan peninjauan di sejumlah lokasi di Kota Tapis Beseri. Diikuti beberapa pejabat Pemkot, Herman pun kemudian memesan menu makan siang.

Pemilik warung awalnya agak sedikit kaku.Namun, setelah diyakinkan bahwa orang nomor satu itu memang benar-benar mau makan siang, pemilik warung dan para pelayanannya bergegas menyiapkan makan siang.

Pengunjung warung yang siang itu tak menyangka bakal bertemu Walikota, awalnya juga kikuk. Namun, akhirnya mereka bisa tampil biasa saja. Mereka bahkan termasuk beruntung karena semua dibayar oleh Herman HN.

Rodiah mengaku senang dikunjungi Walikota. “Kan jarang ada pejabat mau makan di tempat seperti ini,” katanya.

Sementara Herman HN mengaku, selain memang ingin makan siang ia sekaligus ingin bersilaturahmi.