Lapas Kotaagung Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2022 dan Penandatanganan Komitmen

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM,TANGGAMUS — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung menggelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, di Aula Lapas Kotaagung, Rabu (26/01/2022).

Kepala Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman, mengatakan kegiatan ini untuk menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif) dan meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

Deklarasi  yang disaksikan  Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkum HAM Lampung, Nur Ichwan, ini bertujuan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, merupakan amanat yang tertuang dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 52 tahun 2014.

Beni Nurrahman mengatakan, beberapa capaian kinerja yang telah dilaksanakan dan beberapa prestasi yang didapatkan oleh Lapas Kotaagung selama 2021.

Sementara itu, Plt. Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkum HAM Lampung, Nur Ichwan, mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mengambil langkah strategis dengan tujuan mencapai target kinerja yang lebih terarah dan tepat sasaran.

Menurutnya, untuk mencapai tujuan tersebut, pembangunan SDM juga harus menjadi prioritas strategis untuk dilaksanakan.

“Saya mengimbau agar bersama-sama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM untuk terus menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19,” katanya.

Siswanto