Latihan dan Evaluasi UST Kompi Batalyon 143/TWEJ Sukses

Bagikan/Suka/Tweet:
Latihan dan Evaluasi UST tingkat Kompi Batalyon 143/TWEJ , di Lapangan upacara Kompi A Gedung Tataan, Rabu (23/9)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Sebanyak 320 prajurit mengikuti  brifing dan evaluasi latihan UST tingkat Kompi Batalyon 143/TWEJ  yang dilaksanakan Rabu (23/09) di Lapangan Upacara Kompi “A” Gedung Tataan berjalan baik dan sukses. Latihan ini  dipimpin langsung  oleh Kasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf M. Faizal Nasution.

Menurut Mayor Inf M Faizal Nasution , latihan UST Tingkat Kompi yang telah dilangsungkan selama 4 hari  kedepan  bertujuan untuk mengingkatkan kualitas serta kinerja satuan yakni Batalyon Inf 143/TWEJ  guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin Kompleks dan berat,  sekaligus menguji  kesiapan tempur satuan setingkat Kompi senapan dalam operasi  melawan insurjensi dan membekali  para Prajurit Yonif 143/TWEJ tentang teknik serta taktik bertempur yang telah diterapkan dilapangan oleh peserta selama latihan, kualitas  Individu pun tak kalah penting guna mengimbangi tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai tantangan yang dihadapi, sehingga nantinya dapat berhasil guna dan berdaya guna.

Latihan UST Tingkat Kompi yang baru diselenggarakan dan berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada. Dalam  amanat nya Kasi Ops Koremn 043/Gatam Mayor Inf M. Faizal Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan Pendukung Latihan UST Tingkat Kompi Tahun 2015 dapat berjalan dengan baik dan sukses.Mas  Alina Arifin