Beranda Budaya Pentas Laura Basuk Raih Penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IMA 2015

Laura Basuk Raih Penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IMA 2015

149
BERBAGI
Laura Basuki (Foto: CR Digital)

JAKARTA, Teraslampung.com — Berkat perannya sebagai Suchin dalam film “Haji Backpacker”,  Laura Basuki berhasil membawa pulang satu piala di Indonesian Movie Awards 2015. Ia terpilih sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

“Saya merasa beruntung aja, Tentu saja senang, karena ini untuk pertama kali sebagai pemenang. Saya senang karena mendapat apresiasi,” kata Laura usai mendapat penghargaan di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Selain Laura, nominator untuk kategori ini adalah  Christine Hakim (“Pendekar Tongkat Emas”), Jajang C. Noer (“Cahaya Dari Timur: Beta Maluku”), Marissa Anita (“Selamat Pagi, Malam”), dan Ririn Ekawati (“Di Balik 98”).

Ketika menerima penghargaan, Laura mengaku tak menyangka meraih penghargaan itu. Ia mengaku mendedikasikan piala ini untuk para kru dan pemeran lain dalam film tersebut.

“Aku main film enggak butuh piala, tujuannya aku menikmati peran yang aku mainkan. Piala hanya bonus. Saya setiap kali dapat piala saya dedikasikan untuk kru ilm karena tanpa mereka juga saya enggak bisa sampai seperti ini,” kata dia.

Dewira

Loading...