Beranda Hukum LBH Bandarlampung akan Gelar Nobar Film “Sexy Killers”

LBH Bandarlampung akan Gelar Nobar Film “Sexy Killers”

1227
BERBAGI
Direktur LBH Bandarlampung,, Chandra Muliawan
Direktur LBH Bandarlampung,, Chandra Muliawan (Teraslampung.com)

TERASLAMPUNG.COM — LBH Bandarlampung akan menggelar nonton bareng (nobar) film Sexy Killers, sebuah film dokumeter karya Wachdoc Documentary di kantor LBH di Kelurahan Gotong Royong, Rabu malam (10/4).

Menurut Direktur LBH Bandarlampung, Chandra Muliawan, Sexy Killers bercerita tentang eksplotasi sumber daya alam (SDA) di Indonesia dengan alasan kebutuhan akan energi.“Eksplotasi SDA itu justifikasi untuk kebutuhan energi,” jelasnya.

Film itu, kata Chandra, menggambarkan siapa saja pengusaha pendukung capres 01 dan 02 yang memiliki usaha tambang yang cenderung merusak lingkungan.

“Film ini bagus buat kita agar tetap menjaga sikap kritis serta tidak menjadi pendukung yang fanatik,” ujarnya.

Acara nobar akan dimulai pukul 19.00 di halaman kantor LBH Bandarlampung. Sebagai pemantik atau pemancing diskusi akan hadir Ketua AJI Bandarlampung Padli Ramdan, Direktur Walhi Lampung Hendrawan, serta Direktur LBH Chandra Muliawan.

Film dokumter yang berdurasi 1,5 jam itu pada saat bersamaan akan di putar di beberapa kota pada tanggal 10 April. Akun twiter wachdoc documentary (@whachdoc_ID) melansir selain di Bandarlampung film Sexy Killers diputar di bererapa kota antara lain Makasar, Malang, Banten, Yogyakarta, Denpasar dan Bengkulu.

Dandy Ibrahim
Loading...