Lebarkan Sayap, PGK Lampura Tetapkan Pengurus di Tujuh Kecamatan

  • Bagikan
Ketua PGK Lampung Utara, Exsadi sebelum memimpin rapat pleno I penetapan pengurus ranting PGK di ‎tujuh kecamatan, Sabtu (9/10/2021).
Ketua PGK Lampung Utara, Exsadi sebelum memimpin rapat pleno I penetapan pengurus ranting PGK di ‎tujuh kecamatan, Sabtu (9/10/2021).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Niat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Lampung Utara untuk melebarkan sayap hingga ke kecamatan akhir mulai tercapai. Ini dibuktikan dengan penetapan para pengurus untuk tujuh kecamatan pada Sabtu (9/10/2021).

“Alhamdulillah, PGK kini sudah memiliki pengurus di tujuh kecamatan‎,” kata Ketua PGK Lampung Utara, Exsadi, Minggu (10/10/2021).

Ia mengatakan, penetapan para pengurus di tujuh kecamatan itu dilakukan dalam rapat pleno I di sekretariat mereka. Ketujuh pengurus yang ditetapkan itu adalah pengurus Kecamatan Kotabumi, Kotabumi Selatan, Kotabumi Utara, Abungsemuli, Abung Selatan, Abung Tengah, dan Sungkai Jaya.

“Penetapan ini merupakan kegembiraan tersendiri bagi kami karena ini dapat menjadi sinyal bahwa keberadaan PGK ‎mulai diterima masyarakat,” kata dia.

Meski begitu, Exsadi mengatakan, pihaknya tak boleh terlalu lama berlarut – larut dengan kegembiraan ini. Mengingat jumlah pengurus kecamatan yang masih belum mencapai separuh dari total kecamatan.

“Penetapan pengurus untuk 16 kecamatan lainnya akan menjadi target utama kami dalam waktu dekat. Dengan demikian, PGK akan mampu secara optimal berkontribusi untuk ‎kemajuan daerah,” terangnya.

Ia juga menuturkan, rapat pleno yang mereka lakukan selain untuk menetapkan pengurus tujuh kecamatan, rapat itu juga bertujuan untuk mengevaluasi dan menyaring aspirasi dari para anggotanya. Tujuannya supaya organisasi yang dipimpinnya dapat terus bergerak dan berkembang di masa mendatang.

“Evaluasi kinerja pengurus dan anggota wajib dilakukan demi keberlangsungan organisasi. Semoga PGK dapat lebih maju di masa yang akan datang,” kata dia.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page