Beranda News Anakidah Lecehkan Penumpang Saat di Lampung, Sopir Bus Ditahan Polisi

Lecehkan Penumpang Saat di Lampung, Sopir Bus Ditahan Polisi

872
BERBAGI
Lecehkan Penumpang di saat di Lampung, Sopir Bus Ditahan Polisi (Jamberita.com)

TERASLAMPUNG.COM — Salah satu sopir ANS jurusan Jakarta-Padang yang diduga melakukan pelecehan ke penumpang saat bus meluncur di wilayah Lampung, beberapa hari lalu, saat ini masih ditahan di Polsek Kota Bungo, Jambi.

Dua sopir yang menjalani pemeriksaan pihak kepolisian sejak pukul 01: 00 hingga pukul 03 :30 dini hari.Salah satu sopir bus tersebut dinyatakan tidak bersalah usai diperiksa polisi, sehingga dibebaskan. Bus pun kemudian melanjutkan perjalanan menuju Padang.

Zulfikar, KPPNS Terminal Bus Muara Bungo membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, pada Sabtu pagi tadi pukul 06:00 Wib bus ANS sudah melanjutkan perjalanan ke padang dengan jumlah penumpang 50 orang. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut kepolisian tetap memanggil sopir satu untuk dimintai keterangan.

Selain itu Zulfikar juga mengatakan akan melaporkan kejadian ini ke Balai Trasportasi darat Provinsi Jambi sebagai teguran.

Sebelumnya dikabarkan bahwa salah satu di antara dua sopir bus ANS trayej Jakarta-Padang diduga nekat melakukan aksi pelecehan seksual di dalam bus.

Sopir yang belum di ketahui namanya ini diduga meremas payudara seorang perempuan berinisial AS (25) asal Perumnas, Kabupaten Bungo yang merupakan salah satu penumpang dari Jakarta.

Rozi, suami korban, mengatakan pada saat itu istrinya pulang dari acara rumah keluarganya di Jakarta bersama kedua orangtuanya. Pada saat itu Rozi tidak ikut pergi, dan istrinya dilecehkan oleh salah satu supir bis ANS. Istrinya saat itu, sedang tidur di bangku belakang.

Kejadian ini terjadi pada malam hari, pada saat itulah si sopir melakukan aksi bejatnya dengan meraba payudara AS.

”Kejadiannya, Kamis malam, saat itu mobil tengah di perjalanan dari Jakarta, kira-kira lokasi kejadian di perjalanan di Provinsi Lampung,” ungkap Mustaim, keluarga korban.

Tak terima, keluarga korban, Jumat malam (8/2/2019) sekitar pukul 23.30 menunggu mobil sampai Bungo.

Terpantau, selama 3 jam keluarga korban dan pihak kepolisian menunggu Bus ANS di terminal bus type A Muara Bungo. langsung menyeret pelaku turun dan menggebuk pelaku.

Beruntung, massa yang sempat mengeroyok pelaku berhasil dilerai pihak kepolisian yang datang ke lokasi pengeroyokan. ”Sempat dikeroyok, tapi langsung kami amankan ke Polsek Kota, “ungkap Fidian Indra anggota Polisi Polres Bungo yang datang ke TKP.

Hingga pukul 02.45 dini hari ini pelaku masih terlihat di periksa tim Reskrim, dihadapan polisi pelaku mengaku melakukan perbuatan bejat ini. ”Dia sudah mengaku, biarlah dia diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Fidian.

Jamberita.com

Loading...