Beranda BOLA Leicester Kandaskan Manchester City 4-2

Leicester Kandaskan Manchester City 4-2

347
BERBAGI
Leicester City kalahkan Mancherter City 4-2, Minggu dini hari WIB, 11 Desember 2016. Foto; mirror.co.uk

TERASLAMPUNG.COM — Permainan gemilang Leicester City membuat  Manchester City pada pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (11/12/2016) dini hari WIB, tidak berkutik. Leicester City menang 4-2 atas Manchester City berkat hattrick yang dilakukan Jamie Vardy.

Gol pertama Leicester tercipta pada menit ketiga. Memanfaatkan umpan terobosan Islam Slimani, sepakan Vardy tidak bisa dibendung Bravo.

Dua menit kemudian  Vardy kembali menciptakan andil menciptakan gol kedua saat ia memberikan umpan ke Andy King dan bola langsung disambar King dengan tendangan keras hingga menjebol gawang yang dijaga Bravo.

Gawang City kembali kebobolan pada menit ke-20 lewat kaki Vardy. Gol itu bermula saat Riyad Mahrez mengumpan bola kepada Vardy dan langsung digiring ke jantung pertahaan City. Vardy yang lolos dari jebakan offside pun sukses menceploskan bola ke gawang Bravo.

Hingga babak pertama berakhir, Leicester City unggul 3-0. Pada babak kedua, tim besutan Pep Guardiola berusaha menekan lawan. Namun, barisan pertahanan Leicester yang solid membuat City sulit menciptakan gol.

Yang terjadi justru sebaliknyaL Vardy mencetak hattrick pada menit ke-78 lewat sudut sempit.

Menit ke 82 City memperkecil ketertinggalan berkat hadiah tendangan penalti yang sukses dijalankan oleh Aleksandar Kolarov. Delapan menit kemudian umpan matang Kolarov kepada Nolito dan langsung disambar Nolito ke arah gawang The Foxes, Ron-Robert Zieler hingga membuahkan gol. Skor 4-2 pun bertahan hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan ini membuat Leicester terkerek ke posisi 14 dengan 16 poin, sedangkan Manchester Biru tertahan di urutan keempat dengan 30 poin.

Susunan pemain:

Leicester City: Zieler, Huth, Fuchs, Simpson, Morgan, King, Albrighton, Amartey, Slimani, Mahrez, Vardy

Manchester City: Bravo, Sagna, Zabaleta, Kolarov, Stones, Silva, Navas, Fernando, Gundogan, De Bruyne, Iheanacho.

Loading...