Lesty Serap Aspirasi Warga Terkait Bantuan Pelaku UMKM

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Anggota DPRD Lampung, Lesty Putri Utami kembali menyerap aspirasi masyarakat  di daerah pemilihan (Dapil) II yakni Lampung Selatan.

Reses kali ini Lesty menggelarnya di Desa Bandar Agung,  Kecamatan Sragi, dan Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (25/2/2021).

Pada reses kali ini Lesty menampung sejumlah aspirasi masyarakat. Antara lain soal infrastruktur jalan, drainase, pendidikan, perbaikan masjid, dan bantuan untuk  pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Terkait UMKM, warga meminta pemerintah dapat membantu kaum Ibu-Ibu di desa dengan bantuan modal dan bimbingan usaha, sehingga mereka dapat membantu suaminya mencari nafkah.

“Para pelaku UMKM sangat terdampak wabah Covid-19. Perlu ada peran aktif Pemerintah Daerah kepada Pelaku UMKM agar tetap bertahan meski di tengah Pendemi Covid-19, dengan memberikan modal usaha, memberikan pelatihan, dan pemerintah dapat membantu memasarkan,” katanya.

Lesty berjanji akan memperjuangkan agar warga masyarakat  dilatih dengan diberikan bantuan modal usaha dan Pemerintah Daerah.

 

Loading...
  • Bagikan