Beranda Teras Berita ‘Lampung Fair’ Dibuka Besok, Pesiapan Sudah 90 Persen

‘Lampung Fair’ Dibuka Besok, Pesiapan Sudah 90 Persen

171
BERBAGI

Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung.com

Anjungan Lampung Utara di areal Lampung Fair di Kompleks PKOR Way Halim Bandarlampung (isbedy)

Bandarlampung—Kawasan PKOR Way Halim, Bandarlampung, terasa lain pada Jumat (16/5). Anjungan kabupaten/kota dan pemerintah provinsi mulai berhias warna-warni.

Besok (Sabtu, 17/5), Lampung Fair (LF) 2014 dijadwalkan dibuka oleh Gubernur Lampung Sjachroedin ZP. LF yang dilaksanakan tiap tahun sebagai pameran pembangunan dan keberhasilan bagi daerah ini akan berlangsung hingga 27 Mei mendatang.

LF merupakan pameran keberhasilan pembangunan dari masing-masing kota/kabupaten dan pemerintah provinsi.

Selain pameran pembangunan, masing-masing pemkab/pemkot dan pemprov memberi pelayanan pada masyarakat, seperti pembuatan KTP, Kartu Keluarga, SIM, dan sejenis. Pada LF ini juga dibangun panggung kesenian di depan Stadion Way Halim.

Selama 10 hari masyarakat Kota Bandarlampung dan sekitarnya akan dimanjakan dalam LF 2014. Anda bisa menyaksikan pementasan kesenian, kuliner, atau menikmati keberhasilan pembangunan di daerah ini.

Sejumlah stand didirikan di Kompleks PKOR Way Halim

Menurut salah satu pekerja di anjungan Kabupaten Lampung Utara, persiapan untuk pembukaan Lampung Fair sudah 90 persen lebih. “Sudah beres sebenarnya, tinggal memoles dan memastikan lampu-lampu hidup atau tidak,” kata dia.

Hal sama diakui pekerja di anjungan Kota Bandarlampung. “Pokoknya besok peresmian sudah siap dikunjungi warga,” kata dia.

Sementara Kabupaten Mesuji, anjungan masih sementara, para pekerja tengah sibuk berbenah. Tetapi mereka optimistis Jumat (16/5) malam sudah selesai.

Loading...