Libur 1 Muharam, Gubernur Ridho Ficardo Sidak ke RSU Abdoel Moeloek

Bagikan/Suka/Tweet:
Gubernur Ridho Ficardo mendapat penjelasan dari pihak RSUAM.

TERASLAMPUNG.COM — Sejumlah pegawai dan pengunjung Rumah Sakit Abdoel Moeloek (RSUAM) Bandarlampung kaget dan heran ketika tiba-tiba Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berada di rumah sakit milik Pemprov Lampung itu, Rabu sore (14/10). Dalam kunjungannya, Gubernur melihat beberapa fasilitas penting maupun pendukung yang ada di RSUAM.

Tiba pukul 14.20 WIB dengan mengendarai kendaraannya sendiri, Ridho Ficardo langsung menuju Ruang Alamanda (ruang anak), ruang thalasemia, ruang endoskopi, ruang bayi, ruang tunggu pasien, ruang ICU, IGD, dan beberapa ruang penunjang lain.

Di setiap ruang, Gubernur Ridho bertanya langsung mengenai fasilitas yang sudah ada dan apa yang kurang. Gubernur berpesan agar semua bangunan yang dibuat harus bisa tahan lama puluhan tahun.

Gubernur Ridho Ficardo meninjau ruang endeskopi RSUAM

Gubernur meminta jajaran RSUAM untuk meningkatkan tidak hanya kualitas fisik RSUDAM tapi yang paling penting manusia atau SDMnya.

“Pelayanan harus ditingkatkan. Masalah pelayanan inilah yang sering saya dengar keluhannya dari masyarakat,” kata Gubernur termuda di Indonesia itu.

Gede Setiayana/RD/MRF