Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung LKKS Bagikan Daging kepada 800 Petugas Kebersihan di Kota Bandarlampung

LKKS Bagikan Daging kepada 800 Petugas Kebersihan di Kota Bandarlampung

304
BERBAGI
Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Bandarlampung, membagikan daging qurban kepada 800 petugas kebersihan di Kota Bandarlampung di gedung PKK Bandarlampung, pada Kamis (31/8/2017).

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Satu hari jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Bandarlampung, membagikan daging qurban kepada 800 petugas kebersihan di 20 Kecamatan di Kota Bandarlampung, Kamis (31/8/2017).

Pembagian daging itu, diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN beserta pengurus ke para petugas kebersihan di Kota Bandarlampung di gedung PKK Enggal, Bandarlampung.

Ketua LKKS Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN mengatakan, pembagian paket daging tersebut, diperuntukkan kepada para petugas kebersihan Kota Bandarlampung yang selama sudah menjaga kebersihan dan keindahan Kota Bandarlampung.

“Mudah-mudahan bantuan daging yang diberikan ke petugas kebersihan bisa bermanfaat. Apalagi, besok kan Hari Raya Idul Adha,”ujarnya di gedung PKK Kota Bandarlampung, Kamis (31/8/2017).

Dikatakannya, bantuan daging yang diberikan ini, kepada 800 petugas kebersihan yang ada di 20 Kecamatan di Kota Bandarlampung.

“Kegiatan ini tiap tahun dilakukan, tidak hanya untuk petugas kebersihan saja. Tapi juga untuk warga kurang mampu,”ungkapnya.