Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung LKKS Bandarlampung Bagikan Daging kepada Ratusan KK Belum Mampu

LKKS Bandarlampung Bagikan Daging kepada Ratusan KK Belum Mampu

143
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ratusan kepala keluarga belum mampu mendapat bantuan daging dari Bakti Sosial Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Bandarlampung, Jumat 2 Agustus 2019 di Gedung PKK.

Walikota Herman HN dalam sambutannya mengatakan bantuan daging dari LKKS hendaknya menjadi contoh bagi organisasi sosial kemasyarakatan yang ada di daerah ini.

“Sebagai mitra pemerintah, LKKS punya komitmen juga konsisten dalam mengedepankan rasa kepedulian dan saling memahami kepada sesama dan ini harus terus dikembangkan serta dijadikan contoh bagi organisasi sosial kemasyarakatan lainnya di Bandarlampung,” katanya.

Kepada keluarga belum mampu yang menerima daging dari LKKS, Herman HN mengharapkan bantuan ini sebagai bentuk keperdulian jangan dilihat nilainya.

“Pembagian daging ini jangan dinilai dari besar dan jumlahnya tapi jadikan ini sebagai kepedulian LKKS kepada sesama yang sedang membutuhkan,” harapnya.

Pada kesempata itu juga Walikota Bandarlampung Herman HN menyempatkan membagikan secara simbolis daging dari LKKS kepada keluarga belum mampu.

Dandy Ibrahim

Loading...