Beranda Iklan Advetorial Loekman Djoyosumarto Lantik Anggota DRD Lampung Tengah

Loekman Djoyosumarto Lantik Anggota DRD Lampung Tengah

184
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melantik anggota Dewan Riset Daerah (DRD) di Nuwo Balak, Gunungsugih, Kamis (28 Juni 2018).

Kepala Balitbangda Lampung Tengah, I Gusti Nyoman Suryana, mengatakan DRD dibentuk untuk meningkatkan kordinasi maupun konsultasi kebijakan publik yang nantinya diajukan ke pemerintah daerah.

“Ada sebanyak 12 Orang Anggota Dewan Riset Daerah (Drd) Kabupaten Lampung Tengah dijukuhkan,” katanya.

DRD Lamteng diketua oleh Anshori Djausal,M.T. Anggotanya berasal dari bebagai latar belakang yang memiliki kapasitas di di bidangya.

Loekman berharap DRD Lamteng bisa membantu kinerja Pemkab Lamteng sehingga Lampung Tengah makin maju.

“Salah satu tugas Dewan Riset adalah menjadi mitra pemerintah dalam melakukan pembangunan dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki.Riset penting dalam membangun sebuah bangsa,” katanya.

Loekman juga berharap anggota DRD yang baru dilantik dapat mempersiapkan arah dan prioritas program riset maupun teknologi daerah dalam rangka mendukung pemerintahan di Lampung Tengah.

“Saya berharap ke depan DRD akan bekerja keras lagi dalam melakukan berbagai riset yang dapat digunakan dalam membantu pembangunan di Lamteng,” katanya.

ADVETORIAL

Loading...