Beranda News Bandarlampung Lomba 17 Agustus, Kapolresta Bandarlampung Suka Balap Karung

Lomba 17 Agustus, Kapolresta Bandarlampung Suka Balap Karung

189
BERBAGI
Kombes Murbani Budi Pitono dan istri usai mengikuti upacara peringatan HUT kemerdekaan RI.

TERASLAMPUNG.COM — Tujuh belasan identik dengan perlombaan buat anak – anak. Hal itu juga pernah dirasakan Kapoltabes Bandarlampung Kombes Pol Murbani B Pitono yang menyukai lomba balap karung dan Ketua DPRD Wiyadi yang jago lomba lari membawa kelereng dengan sendok di mulut.

“Saya jago kalau lomba balap karung, saya juga suka lomba ngambil duit yang ditempel di jeruk bali, yang jeruk balinya dipoles arang campur minyak makan,” kata Murbani Budi Pitono usai menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT ke 73 RI di Stadion Pahoman Bandarlampung,Jumat (17/8).

Terkait lomba 17 Agustus, Murbani ga mengajak awak media suatu saat mengikuti lomba – lomba yang akan digelar di Poltabes.

“Nanti saya mau ngadain lomba di kantor wartawan pada ikut ya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Wiyadi mengaku lomba yang disukainya adalah membawa lari kelereng dalam sendok, bahkan dia punya trik agar kelerengnya tidak jatuh.

“Paling saya suka itu lari sambil bawa kelereng dalam sendok, saya menangan saya punya cara supaya kelerengnya tidak jatuh,” ujar Wiyadi.

Ketua DPPRD Kota Bandarlampung itu mengaku hingga sekarang saat 17an masih suka mengikuti lomba – lomba, lomba yang disukainya adalah makan kerupuk.

“Kalo sekarang saya masih sering ikut lomba 17an, lomba makan kerupuk seruu banget soalnya,” kata Wiyadi.

Dandy Ibrahim