Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Lomba Makan Kerupuk, Ketua DPRD Lampura kalahkan Bupati Agung

Lomba Makan Kerupuk, Ketua DPRD Lampura kalahkan Bupati Agung

83
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (kiri) dan Kapolres AKBP Budiman Sulaksono kesulitan dalam melahap kerupuk
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (kiri) dan Kapolres AKBP Budiman Sulaksono kesulitan dalam melahap kerupuk.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Pemandangan langka terjadi dalam acara ramah – tamah di rumah jabatan Bupati Lampung Utara, Sabtu (17/8/2019). Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan unsur pimpinan daerah tak sungkan mengikuti lomba makan kerupuk untuk memeriahkan perayaan HUT ke-73 RI.

Meski bukan tergolong pe‎rlombaan aneh, namun karena diikuti oleh bupati, wakil bupati, kapolres, ketua dprd, kalapas, dan karutan, perlombaan ini cukup menyita perhatian.

Ketua DPRD Lampung Utara, Rachmat Hartono terlihat dengan mudah melahap kerupuk di depan mereka. Namun, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Kapolres AKBP B‎udiman Sulaksono, Wakil Bupati Budi Utomo, Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Tetra Destorie Imantoro, dan Kepala Rumah Tahanan, Denial Arif terlihat kesulitan melahap kerupuk – kerupuk yang tergantung di depan mereka.

Suasana kian heboh manakala istri – istri dari pejabat – pejabat tersebut membantu suami mereka dengan cara memegang tali kerupuk agar tidak bergoyang. Sembari tersipu – tersipu, pejabat – pejabat itu akhirnya melahap kerupuk mereka.

Lantaran gemas karena kerupuk suaminya tak kunjung habis, Endah Kartika Prajawati Agung terlihat melahap kerupuk Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dari arah belakang sembari memang pundak suaminya.

Dalam perlombaan ini, Rachmat Hartono menjadi yang tercepat dalam menghabiskan kerupuk. Sebelum dinyatakan pemenang,dengan santainya, pimpinan tertinggi legislatif Lampung Utara ini menarik kerupuk yang tersisa sedikit di depannya dan langsung melahapnya.‎

Loading...