Louis Van Gaal: Kami Bisa Kalahkan Chelsea

  • Bagikan
Louis van Gaal

Menjelang Big Macht antara MU dan Chelsea, Van Gaal berkeyakinan bisa memberikan Chelsea kekalahan pertama di musim ini.

Manajer Manchester United Louis van Gaal menjamin timnya akan bisa mengalahkan Chelsea saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB.

The Blues tampil impresif di awal musim dengan hanya kehilangan dua poin dari delapan pertandingan dan mereka kokoh di puncak klasemen sementara. Sementara itu, Setan Merah masih tertahan di peringkat keenam.

Van Gaal mengakui timnya masih di belakang Chelsea dalam soal konsistensi, namun pelatih asal Belanda itu yakin The Red Devils akan menghadirkan kekalahan pertama untuk sang rival.

“Anda harus menganalisis kalau saya baru mulai tiga bulan lalu dan ia [Jose Mourinho] sudah lama di Chelsea,” ujar van Gaal dikutip Sports Mole.

“Seperti yang katakan sebelumnya. Jadi, logis kalau ia sudah lebih maju dengan timnya ketimbang saya di Manchester united. Tapi, meski begitu, kami akan bisa menang pada Minggu ini.”

Namun Manajer Fulham Rene Meulensteen memperingatkan Manchester United, Chelsea masih tetap mengancam, meski tidak akan diperkuat Diego Costa

Manajer Chelsea Jose Mourinho baru-baru menginformasikan, timnya memiliki peluang kecil untuk menurunkan Costa. Meski begitu, Meulensteen, yang pernah menjadi asisten pelatih The Red Devils, yakin The Blues memiliki kualitas cukup untuk mendapat hasil tandang di ajang Liga Primer Inggris ini.

“Saya rasa Chelsea memiliki ancaman cukup berbahaya di sektor serangan, bahkan kalaupun Costa tidak bermain,” ujar Meulensteen kepada talkSPORT.

“Tentu, kalau Costa bermain dan ia terjatuh di tanah, maka Anda bisa memberi uang kepadanya sehingga ia memiliki peluang dan mungkin akan mencetak gol.”

“Tapi, Chelsea masih memiliki opsi serangan yang cukup, meski tanpa Costa sekalipun.”

Meski Costa disebut-sebut akan absen, namun pelatih United Louis van Gaal yakin pemain asal Spanyol itu akan bisa tampil. (Goal)

  • Bagikan