Beranda Pendidikan LP3M Unila Gelar TOT Asesmen Kurikulum

LP3M Unila Gelar TOT Asesmen Kurikulum

812
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM–Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan kegiatan Training of Trainers (TOT) Asesmen Kurikulum di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Selasa (10/11/2020).

Kepala Pusat Pengembangan Kurikulum dan Manajemen Kampus Merdeka Dr. Feni Munifatullah, M.Hum., saat menyampaikan laporan kegiatan mengatakan, training of trainers ini ditujukan untuk membimbing para peserta melaksanakan tugas-tugasnya, khususnya pengembangan kurikulum program studi dan rancangan mata kuliah di fakultasnya masing-masing.

Para peserta kegiatan ini merupakan para dosen di masing-masing fakultas di lingkungan Universitas Lampung. Kegiatan akan diselenggarakan selama dua hari, berisi penyampaian materi kemudian dilanjutkan dengan bimbingan teknis.

Ketua LP3M Unila Prof. A. Saudi Samosir, S.T., M.T., saat membuka kegiatan menjelaskan, training of trainers assesment kurikulum ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang bagaimana mengembangkan kurikulum.

Saudi berharap, para peserta kegiatan dapat menjadi perpanjangan tangan LP3M mengembangkan kurikulum di fakultas masing-masing.

Unila