LPPL: Jaga Suasana Kondusif Politik Lampung

Humas LPPL, Syahroni
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kepala Humas Lembaga Pemantau Pembangunan Provinsi Lampung (LPPPL) Syahroni Yusuf meminta semua pihak untuk menjaga suasana kondusif di Lampung. Fokus pada persoalan pemberantasan korupsi dan tidak melakukan provokasi.

“Beredarnya di group WA yang disebarkan Rahmat Husein menurut saya tidak ada kewajiban Bang Alzier melaporkan kepada pihak mana pun, tentang apa yang akan dan sudah beliau lakukan untuk kemajuan Provinsi Lampung,” kata Syahroni, dalam rilisnya, Senin malam (25/4/2022).

Roni menjelaskan, Alzier adalah tokoh Lampung yang tidak perlu dipertanyakan komitmennya. Selama ini apa yang dia suarakan di media adalah wujud kepedulian dirinya terhadap kemajuan Lampung. Jaringan Alzier di tingkat nasional digunakan untuk memastikan proses penegakan hukum di Lampung berjalan dengan baik. Terakhir, Roni mengajak semua pihak ikut menjaga situasi kondusif di Lampung.

Di tempat terpisah, kawan dekat Alzier, Sukawari Hasan menceritakan, hubungan pribadi Alzier dan Arinal ternyata sudah berlangsung sejak 1981. Saat itu Alzier sebagai bos kontraktor didatangi Arinal yang baru lulus Pertanian Unila. Arinal pun akhirnya ikut membantu Alzier menangani proyek di ABRI. Keduanya akrab dan hopeng. Hingga di tahun 1985 Arinal diterima di PNS. Sejak itu keduanya jarang bertemu.

You cannot copy content of this page