Lusa, Kapolda Lampung akan Berkantor di Depan Supermarket Ramayana

  • Bagikan

Zainal Asikin/Teraslampung.com

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin memimpin rapat di kantornya di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, beberapa waktu lalu.

BANDARLAMPUNG-Kapolda Lampung, Brigjen Pol Ike Edwin, untuk kali keduanya akan kembali berkantor di luar yakni di Jalan Radin Intan (depan Ramayana), Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, pada Kamis (25/2/2016). Hal tersebut, diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih.

“Ya benar, pak Kapolda Lampung, Brigjen Pol Ike Edwin kembali akan berkantor di luar untuk kedua kalinya. Untuk mengenai tempatnya, di depan Ramayana di Jalan Radin Intan,”kata Sulis, Selasa (23/2/2016).

Menurutnya, Hal tersebut merupakan agenda kegiatan rutin Kapolda Lampung, dengan membuka kantor di luar yang dilaksanakan dalam semingu sekali.

Sulis mengutarakan, masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan mengenai pelayanan kepolisian, silahkan datang dan mengadukan permasalahannya dihadapan Kapolda saat membuka kantor di seputaran Ramayana nanti. Ini merupakan kesempatan masyarakat, selain bisa bertemu langsung. Masyarakat juga, bisa menyampaikan keluhannya dihadapan Kapolda.

“Jadi jangan takut untuk mengadukan pelayanan kepolisian, Pak Kapolda akan memberikan jawaban dan solusi keluhan dari masyarakat,”ujarnya.

Dikatakannya, seperti pada pembukaan posko perdana yang dilaksanakan di lapangan Saburai, pada Kamis (18/2/2016) lalu. Kapolda Lampung, Brigjen Pol Ike Edwin menampung permasalahan dan keluhan pelayanan kepolisian yang diadukan oleh masyarakat.

“Beberapa pengaduan dan keluhan masyarakat, langsung ditanggapi dan ditindaklanjuti oleh Kapolda dengan bersikap netral serta profesional,”terangnya.

Sesuai dengan moto Polda Lampung, kata Sulis, bahwa “Polisi Datang Untuk Melayani Masyarakat”. Semua permasalahan masyarakat terkait dengan kinerja kepolisian, akan ditindaklanjuti dan diselesaikan. Sehingga masyarakat bisa merasa terlayani dengan baik, lebih dekat dan
percaya dengan polisi.

“Kegiatan ini dilakukan, guna meningkatkan efetivitas kinerja seluruh personel kepolisian Polda Lampung,”jelasnya.

Ditambahkannya, pada saat acara tersebut nanti, selain dihadiri langsung oleh Kapolda Lampung, Brigjen Pol Ike Edwin. Hadir juga Waka Polda Lampung, Kombes Pol Bonifasius Tampoi, para pejabat utama Polda Lampung, Kapolresta Bandarlampung dan para penyidik yang menangani permasalahan.

  • Bagikan