Lustrum XII UNM, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat

  • Bagikan

Malang, Teraslampung.com–Ribuan peserta pada Minggu (12/10) pagi berjibaku pada kegiatan jalan sehat dalam rangka LUSTRUM UM KE-XII. Warga civitas akedemika Universitas Negeri Malang baik mahasiswa dan pegawai serta masyarakat sekitaran kampus sejak pukul 06.00 telah memadati lapangan upacara rektorat (depan Gedung A2) kampus UM.

Adapun rute  jalan sehat yang mengelilingi kampus UM melalui Jalan Surabaya – Jalan Jakarta lalu kembali ke Jalan Surabaya sebagai finish.

Jalan sehat merupakan rangkaian kegiatan Lustrum UM XII dan dies natalis ke 60 Universitas Negeri Malang (UM). Pada jalan sehat kali ini panitia menyediakan empat buah hadiah utama yakni sepeda motor dan ratusan doorprize. Pemenang yang berhak mendapatkan hadiah adalah dengan cara mengundi kupon pada peserta jalan sehat.

Selain jalan sehat kegiatan Lustrum UM ke XII juga melaksanakan senam aerobik bersama, bazar dan diisi dengan panggung hiburan. Lustrum UM ke XII dan dies natalis ke 60 Universitas Negeri Malang (UNM) yang jatuh pada 18 Oktober mengambil tema mandiri dan bermartabat. Tema yang diambil memenuhi identitas diri untuk semakin berkualitas seiring usia UM yang semakin menjadi dewasa.

Kepanitian Lustrum tahun 2014 ini melibatkan generasi muda, hal tersebut agar semakin banyak karya serta inovasi baru yang diberikan oleh UM demikinan di jelaskan Apif Miptahul Hajji S.T. M.T. M.Sc Ph.D selaku Ketua Panitia Lustrum XII, “Kegiatan jalan sehat dan senam bersama untuk hari ini menjelaskan bahwa untuk mengingatkan agar selalu hidup sehat dengan berolahraga, Kegiatan yang dikemas secara sederhana dan menghibur serta meriah akan diikuti juga dengan berbagai kegiatan lainya; seminar dan berbagai perlombaan hingga klimaksnya terjadi pada tanggal 18 Oktober 2014” ujarnya.

Aan Frimadona Rosa

  • Bagikan