M. Nuzul Setyawan Dipercaya Nakhodai PKS Lampung Utara

  • Bagikan
Ketua PKS Lampung Utara periode 2020-2025, M. Nuzul Setyawan
Ketua PKS Lampung Utara periode 2020-2025, M. Nuzul Setyawan

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–M. Nuzul Setyawan dipercaya untuk memimpin PKS Lampung Utara selama lima tahun ke depan. Ia diberi amanah itu dalam musyawarah daerah PKS yang digelar secara virtual, Senin (28/12/2020).

M. Nuzul Setyawan ‘menyisihkan sejumlah nama beken lainnya tujuh termasuk Agung Utomo, mantan ketua periode sebelumnya. Ketujuh kandidat itu masing – masing, yakni Agung Utomo, Yudi Surono, M. Nuzul Setyawan, Rahmatullah, Biyanto, Mujianto, Tri Purwo Handoyo, dan Yasin Yahya.

“Sesuai hasil musda hari ini, mas Nuzul dan saya diberi amanah untuk memimpin PKS Lampura periode 2020-2025,” kata Sekretaris PKS Lampung Utara periode 2020-2025, Rahmatullah, Senin (28/12/2020).

Rahmat menjelaskan, pelaksanaan Musda kali ini dilakukan secara virtual supaya menghindari hal yang tidak diinginkan di tengah pandemi Covid-19. Meski begitu, pelaksanaan Musda berjalan sesuai dengan rencana.

Selain menetapkan para pimpinan DPD, Musda juga menetapkan susunan majelis pertimbangan daerah. Ketua MPD kini ditempati oleh Agung Utomo, sedangkan posisi Sekretaris ditempati oleh Yudi Surono.

“Pak Agung Utomo dipilih menjadi Ketua MPD PKS Lampung Utara,” jelasnya.

Di tempat sama, M. Nuzul Setyawan menjelaskan bahwa ia dan para pengurus yang baru akan memfokuskan terhadap penambahan kader – kader partai dan penambahan para kader partai di lembaga legislatif.

“Kedua hal itu yang akan menjadi fokus utama kami di masa mendatang. Semoga semuanya dapat tercapai,” kata Ketua Fraksi PKS di DPRD Lampura ini.‎

Berikut struktur DPD PKS Lampung Utara:
Majelis Pertimbangan Daerah
Ketua : Agung Utomo,S.Sos.
Sekretaris : Yudi Surono, L.C.,M.H.

Dewan Pengurus Daerah
Ketua : Nuzul Setyawan,S.KM
Seketaris : Rahmatullah,S.H.
Bendahara : Biyanto⁩,S.Pd.
Kaderisasi : Mujianto⁩,S.P.

  • Bagikan