Beranda Politik M. Yusrizal Siap Pimpin Kembali DPC Partai Demokrat Lampung Utara

M. Yusrizal Siap Pimpin Kembali DPC Partai Demokrat Lampung Utara

573
BERBAGI
Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal

Feaby|Teraslampung.con

Kotabumi — Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, menyatakan kesiapannya untuk kembali menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampura. Hal itu jika para kader Partai Demokrat Lampura masih memberinya kepercayaan dalam Pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat yang akan dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) mendatang.

‎”Saya akan lihat dulu respon dari para kader partai. Jika memang mengamanatkan saya untuk maju, tentu amanat itu harus saya jalankan,” papar dia saat ditemui di gedung DPRD Lampung Utara, Senin (3/4/2017).

Menurut M. Yusrizal yang juga kini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Lampung Utara, sejauh ini, ia belum dapat memprediksi siapa – siapa kader yang nenginginkan untuk bertarung dalam Musyawarah Cabang mendatang. Sebab, hingga kini, belum terlalu jelas siapa saja kader yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat.

‎”Sampai hari ini, masih belum bisa diprediksi siapa saja kader yang ingin maju dalam Muscab,” katanya.

Meski tak menampik ingin maju lagi dalam Muscab, namun menurut M. Yusrizal hal tersebut bukanlah menjadi fokus utama dirinya. Sementara ini, fokus utama dirinya dan para pengurus DPC lainnya ialah bagaimana menyukseskan perhelatan Muscab yang direncanakan akan diselenggarakan secara serentak dengan daerah – daerah lainnya di Lampung.

“Saat ini, fokus saya dan rekan – rekan pengurus ialah bagaimana menyukseskan kegiatan Muscab mendatang,” terang dia.

Adapun persiapan yang telah dilakukan kepengurusannya dalam Muscab ialah dengan membentuk panitia Muscab setelah sebelumnya melakukan rapat internal pengurus. Akan tetapi, penyelenggaraan Muscab masih menunggu petunjuk DPD Partai Demokrat Lampung yang saat ini masih berkoordinasi dengan pengurus pusat Partai Demokrat.

“Panitia Muscab sudah terbentuk tapi jadwal pelaksanaan Muscab-nya masih menunggu instruksi dari DPD,” urai mantan Calon Bupati Lampung Utara tahun 2013 silam.