Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Mabes TNI Kunjungi TMMD di Desa Batunangkop Lampung Utara

Mabes TNI Kunjungi TMMD di Desa Batunangkop Lampung Utara

213
BERBAGI
Ketua Tim Wasev TMMDz Brigjen Amalsyah Tarmizi
Ketua Tim Wasev TMMDz Brigjen Amalsyah Tarmizi.

Feaby|Teraslampung.com

Sungkai Tengah–Tim Mabes TNI AD mengunjungi Desa Batunangkop, Sungkai Tengah, Lampung Utara, Sabtu, (20/7/2019). Kunjungan ini untuk meninjau pelbagai kegiatan TMMD ke-105 yang dipusatkan di desa itu.

Adapun rombongan dari Mabes TNI AD ini terdiri dari Kapoksahli Kasad Bid Sosbud Mabesad Brigjend TNI Amalsyah Tarmizi, Pabandia Mabesad Letkol CZI Sri Hartono, Pasi Bhakti Korem 043/Gatam Mayor Inf Asrin, Pabandia Bhakti Si Ter Dam II/SWJ Letkol Inf Yunik Hartono, Bati Bhakti Si Ter Dam II/SWJ Serma Simbolon.

“Desa Batunangkop ini adalah kampung saya. Jadi, bahagia rasanya menjadi ketua tim Wasev dalam TMMD kali ini,” papar Brigjen TNI, Amalsyah Tarmizi, Sabtu, (20/7/2019).

Menurut Perwira Tinggi TNI ini, kegiatan TMMD merupakan kegiatan lintas kementerian yang sangat baik untuk kemajuan bangsa, baik pemuda maupun masyarakat sekitar lokasi TMMD. Tujuannya untuk lebih memudahkan warga dalam menjalankan aktivitas sehingga dapat bermuara pada kesejahteraan warga.

“Selain itu, kegiatan ini juga akan semakin mempererat tali kebersamaan warga dan semua elemen masyarakat yang terlibat,” tuturnya.

Di sisi lain, Wakil Bupati Budi Utomo mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik program TMMD di Desa Batunangkop karena program ini sangat bermanfaat bagi kepentingan warga.

“Sekali lagi, kami sangat mengapresiasi program TMMD ini karena banyak manfaat besar yang akan dirasakan oleh seluruh warga,” terangnya.

Loading...