Beranda Pendidikan Ma’had Daarut Tarbiyah Beri Beasiswa untuk Calon Penghafal Quran

Ma’had Daarut Tarbiyah Beri Beasiswa untuk Calon Penghafal Quran

974
BERBAGI
Ma'had Daarut Tarbiyah Indonesia di Bekasi Timur,Bekasi,Jawa Barat

TERASLAMPUNG.COM –– Memiliki putra-putri yang bisa menghafal Quran menjadi dambaan keluarga Muslim. Nah, bagi Anda yang yang memiliki anak berprestasi tetapi tergolong duafa, ada kesempatan anak Anda mendapatkan beasiswa untuk sekolah di madrasah agar bsa menjadi penghafal Quran.

Sekolah itu adalah Ma’had Daarut Tarbiyah Indonesia yang beralamat di Jl. Lapangan Bekasi Tengah 3 Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, membuka kesempatan kepada putraKodya Bekasi, Jabar

Selain beasiswa untuk calon penghafal Quran, ada madrasah ini juga memberikan beasiswa pendidikan duafa berprestasi untuk menjadi da’i internasional yang mahir tiga bahasa serta mumpuni berdakwah di media sosial (Youtube, Instagram, Facebook, dll).

“Dai internasional yang kami didik diharapkan kelak mereka berakhlaqul karimah, berjiwa kepemimpinan dan wirausaha serta berwawasan global dengan  kompetensi jurnalistik Islami,” kata Ustaz Ali Farkhan Tsani, salah satu pengelola sekolah tersebut.

Menurut Ustaz Ali, syaratnya mudah: Tamatan SD/MI/sederajat dan tamatan SMP/MTs/sederajat (Jika belum punya ijazah, insya-Allah akan diikutkan dalam ujian persamaan), punya dasar hafalan minimal 1 juz, tes hafalan via WA.

“Yang berminat bisa mendaftar pada 1-10 Juli 2018.Kami menyediakan asrama (boarding school). Asrama putra dan putri terpisah,”katanya.

Yang bermiat bisa menghubungi Panitia di WA 0822 2142 7842. Kalau ingin lebih jelas bisa cek situs sekolah di www.dtifoundation.or.id atau ikuti Facebook/Instagram dti foundation.

Bagaimana jika tidak tergolong kaum duafa dan ingin anaknya bisa jadi penghafal Quran? Nah, itu lebih bagus lagi. Sekolah ini menetapkan biaya yang terjangkau dengan kualitas yang tidak diragukan.

Loading...