Mahasiswi Poltekes Tewas Terlindas Truk

Bagikan/Suka/Tweet:

Zaenal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Selfianda (19), mahasiswi semester dua Poltekes Bandarlampung, tewas di tempat kejadian dengan kepala remuk akibat terlindas kendaraan di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), dekat minimarket Fitrinov Hajimena Natar Lampung Selatan. Jumat (6/6) sekitar pukul 09.30 WIB.

Iman (28), saksi mata di lokasi kejadian, menuturkan korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih dari arah Kemiling tujuan Kampus Poltekes. Saat di tengah perjalanan, tepatnya di jalan lintas Sumatra dekat minimarket Fitrinov, tidak jauh dari Bundaran Hajimena, Natar,  korban terjatuh.

“Korban sebelumnya menyalip saya, lalu menyalip mobil yang tengah berhenti di depannya. Karena saat menyalip antrean padat, motor yang dikendarai korban menyenggol mobil yang disalip di depannya. Nahas, korban terpeleset, dan seketika itu korban terjatuh. Badan korban masuk di kolong truk fuso. Korban langsung terlindas  trukmobil itu,” kata Iman.

Tak lama berselang usai kejadian Petugas kepolisian yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moelok untuk di visum.

Kapolsek Natar Kompol Yohanes Agustiandaru membenarkan, peristiwa terlindasnya korban Selfianda (19). Diketahui korban adalah seorang Mahasiswi semester dua Poltekes.

Menurut Yohanes, warga Jalan Patimura No.3 Sumber Rejo Kemiling itu saat mengendarai motor Honda Beat warna putih nopol BE 4334 AE menabrak mobil truk fuso warna oranye Nopol BA 8591QU. Saat itu juga korban tewas dilokasi kejadian.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Tidak ada luka lain selain dikepala, bagian kepala hancur, Motornya tidak rusak. Hasil olah TKP petugas Polsek Natar dan keterangan  beberapa saksi, sementara disimpulkan kecelakaan terjadi karena korban menyalip lalu ngerem mendadak. Kemudian korban jatuh dan masuk  ke kolong truk,” kata  Agustiandaru.