Beranda Politik Mahfud MD Resmi Masuk Gerbong Pemenangan Prabowo-Hatta

Mahfud MD Resmi Masuk Gerbong Pemenangan Prabowo-Hatta

185
BERBAGI
Mahfud MD
Mahfud MD

R. Usman/Teraslampung.com

JAKARTA – Setelah batal dicawapreskan PDIP untuk berpasangan dengan Jokowi, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)Mahfud MD  kini resmi tim sukses Prabowo-Hatta Rajasa. Mahfudh mengaku siap berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo Hatta pada PemiluPresiden 9 Juli 2014 mendatang.

“Dengan mengucapBismillahirrohmannirrohim, sore ini saya nyatakan memulai perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta,” kata Mahfud dalam jumpa pers di Kantor MMD Initiative, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/4).

Mahfud mengaku keputusannya bergabung dengan tim Prabowo-Hatta diambil Mahfud setelah dirinya merasa tidak pantas disebut sebagai negarawan atau guru bangsa yang semestinya tidak terlibat aktif dalam aksi dukung mendukung.

Mahfud mengatakan, beberpaa pihak sebelumnya sudah memintanya untuk tidak menerima tawaran sebagai ketua tim pemenangan nasional pasangan Prabowo-Hatta, dengan alasan dirinya adalah negarawan dan guru bangsa.

“Saya tidak pernah menyebut diri saya sebagai negarawan ataupun guru bangsa. Bagi saya dua sebutan itu terlalu tinggi. Saya hanyalah pelaku politik yang harus menentukan pilihan dan perpolitikan nasional,” kata dia.

Menurut Mahfud berjuang di politik sama pentingnya dengan memperjuangkan tegaknya agama. Ia pun mengaku bahwa keputusannya menerima tawaran untuk menjadi ketua tim pemenangan nasional pasangan Prabowo-Hatta sudah dipertingkan masak-masak.

Loading...