Beranda News Peristiwa Malam Ini KPK Dikabarkan Lakukan OTT di Bandarlampung

Malam Ini KPK Dikabarkan Lakukan OTT di Bandarlampung

416
BERBAGI
Kantor KPK (Ilustrasi)

TERASLAMPUNG.COM — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Bandarlampung, Rabu malam, 23 Januari 2019, sekitar pukul 20.35 WIB.

Belum ada konfirmasi dari pejabat KPK maupun kepolisian. Namun, pada Rabu malam di Mapolda Lampung terlihat kesibukan berbeda dibanding hari biasa.

BACA: KPK Sita Satu Kardus Uang Pecahan Rp 100 Ribu dalam OTT di Mesuji

Sebuah mobil Honda Brio warna hitam tanpa pelat nomor tampak memasuki Mapolda Lampung. Tiga pria dan satu perempuan penumpang mobil itu kemudian keluar dari mobil itu dan memasuki Kantor Polda Lampung dengan membawa berkas.

Dari informasi yang dihimpun Teraslampung.com menyebutkan, sejumlah pengusaha dan caleg dicokok dalam OTT KPK di Bandarlampung malam ini.

BACA: OTT di Lampung: KPK Ciduk 8 Orang di Bandarlampung, Lamteng, dan Mesuji

Sejumlah wartawan yang mencoba mengkonfirmasi Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Lampung, AKBP Robertus Dedeo, tidak mendapatkan jawaban pasti.

Petinggi Polda Lampung itu menolak berkomentar mengenai OTT KPK.

“Wah,saya malah belum tahu. Tunggu saja, penjelasannya nanti,” kata dia.

Para awak media pun kesulitan mendapatkan penjelasan dari petinggi lain di Polda Lampung  karena dilarang petugas untuk masuk ke Mapolda.

Sebelumnya sempat beredar kabar KPK melakukan OTT terhadap Bupati Mesuji, Khamami. Namun, kabar itu terbantah dengan postingan foto Khamami yang sedang bertemu dengan warga malam ini.

Loading...