Beranda Politik Malam Ini PKS Muda Lampung Gelar Gebyar Sumpah Pemuda

Malam Ini PKS Muda Lampung Gelar Gebyar Sumpah Pemuda

233
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Malam ini (28/10/2017), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Gebyar Sumpah Pemuda di Graha Mandala Alam, Jalan Pagar Alam, Bandarlampung.

Menurut Ketua PKS Muda Lampung, Archan Al Jagabiy, Gebyar Sumpah Pemuda merupakan persembahan PKS Muda untuk Pemuda Lampung.

“Karena agenda Gebyar Sumpah Pemuda ini adalah persembahan bagi pemuda Lampung, maka kami mengundang seluruh pemuda Lampung untuk hadir mulai pukul 18.30 s.d selesai,” kata Archan.

Menurutnya lagi agenda Gebyar Sumpah Pemuda bakal di isi dengan berbagai mata acara. Diantaranya stand up commedy yang menghadirkan Rahmet Ababil Juara 2 SUCI 5 dan Ate SUCA 3. Selain itu bakal ada doodle art dan photo booth, juga bakal ada perform band-band lokal.

“Mohon kepada teman-teman dan sahabat-sahabat muda yang berkenan hadir bisa mendaftar terlebih dahulu melalui akun pksmudalampung.com/daftar,” katanya.

Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa PKS Muda merupakan wadah yang disiapkan PKS untuk kaum muda.

“Atas aspirasi kaum muda baik lewat pertemuan langsung atau melalui media sosial, akhirnya PKS memberikan ruang kontribusi pemuda melalui PKS Muda. Insya Allah PKS Muda yang berjargon fun, creative and collaborative mampu memberikan ruang kepada kaum muda dan kaum muda akan berkembang sesuai dengan cara dan gaya mereka,” kata Gus Mufti.

Muftipun menjelaskan bahwa pada Gebyar Sumpah Pemuda, akan dihadiri Calon Gubernur Usungan PKS, Doktor Mustafa bersama putranya.

“Insya Allah salah satu putra Doktor Mustafa, didaulat sebagai pembaca kalam Illahi pada pembukaan Gebyar Sumpah Pemuda,” tutup Mufti. (*)

Loading...