Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Mantab! Pelayanan Satu Atap Pemkot Bandarlampung Dipuji Anggota Komisi II DPR RI

Mantab! Pelayanan Satu Atap Pemkot Bandarlampung Dipuji Anggota Komisi II DPR RI

182
BERBAGI

Mas Alina Arifin/Teraslampung.com

Walikota Bandarlampung Herman HN mendampingi para anggota Komisi II DPR RI meninjau Satker Pelayanan Satu Atap di Kompleks Kantor Pemkot Bandalampung, Rabu (5/8/2015). 

BANDARLAMPUNG–Pelayanan Satu Atap di Kota Bandarlampung dinilai  bagus dan luar biasa. Hal itu diungkaplan para anggota  Komisi II DPR RI saat melakukan kunjungan kerja di Kota Bandarlampung, Rabu (5/8).

Tamanuri, salah satu anggota Komisi II DPR RI mengatakan kunjungan kerja ke Satker Pelayanan Satu Atap Kota Bandarlampung ini dilakukan untuk melihat sejauh mana pelayanan maksimal yang diberikan oleh pemda Kota Bandarlampung terhadap masyarakat.

“Pelayanan satu atap di Kota Bandarlampung ini luar biasa. Pelayanan tidak ada kurangnya dua hari saja dalam mengurus  KTP.  Mantab, Saya keliling Indonesia di Ujungpandang  tidak seperti ini,” kata anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Waykanan itu.

Tamanuri meminta agar kedepan Pemda Kota Bandarlampung agar lebih meningkatkan lagi pelayanannya terhadap masyarakat baik di bidang infrastruktur dan bidang lainnya.”Saya harap kedepan pelayanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Pemda Kota Bandarlampung  dengan  meninjau pelayanan satu atap, meliputi pelayanan KTP, KK, akta , pelayanan perizinan BPMP, pelayanan pajak Dispenda dan juga kantor kas Bank Lampung.

Kunjungan kerja di Pemda Kota Bandarlampung didampingi oleh Walikota Bandarlampung Herman HN dan anggota DPRD Provinsi Lampung  Kadek Swastika . Anggota Komisi II DPR RI yang meninjau diantaranya Rambe Kamarul Zaman, Wahidin Halim, Tabrani Ma’mun, Zulkifli Anwar, Ammy amalia Fatwa surya, Sa’addudin, Asep Ahmad Mousul Affandy, Tamnuri dan Frans Agung MP Natamenggala.

Mas Alina Arifin

Loading...