Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Mantan Bupati Lampura Bagikan Sembako untuk Warga Sumber Arum

Mantan Bupati Lampura Bagikan Sembako untuk Warga Sumber Arum

690
BERBAGI

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Mantan Bupati Zainal Abidin memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga Desa Sumber Arum, Kotabumi, Lampung Utara, Rabu sore (21/6/2017).

Didampingi kader PDIP yang juga Ketua DPRD Lampung Utara, Rachmat Hartono, mantan orang nomor satu di Lampung Utara itu terlihat akrab bercengkerama dengan warga desa tersebut.

‎”Meski nilainya tak seberapa, namun bantuan ini adalah tanda saya masih ingat dengan bapak dan ibu semua,” kata Zainal.

Kepada warga, Zainal mengatakan apa yang diberikannya ini sama sekali tak berkaitan dengan niatnya untuk kembali berkompetisi Pemilihan Bupati Lampung Utara pada tahun 2018 mendatang. Menurutnya, setiap warga bebas memilih siapa saja pemimpin yang disukainya tanpa ada paksaan.

“Bapak dan ibu semua bebas untuk memilih pemimpin yang disukai. Jadi, jangan diartikan bantuan ini sebagai kewajiban untuk memilih saya di masa mendatng,” terangnya.

‎Zainal juga berpesan kepada warga sekitar, jika memang kepemimpinan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dianggap baik maka tak adalah bagi warga untuk tak kembali memilih yang bersangkutan. Sebaliknya, jika pemerintahan saat ini dinilai kurang maksimal maka tak ada salahnya warga mencari figur yang baru.

“Kalau memang pemimpin saat ini sudah bagus, ‎rakyat harus tetap mendukungnya. Tapi, kalau rakyat nilainya masih terdapat kekurangan, tentu warga juga bebas memilih figur unggulan lainnya,” kata dia.

‎Pantauan di lokasi, usai berdialog ringan dengan warga, rombongan tersebut sempat mampir di Masjid Al-Abbror untuk menunaikan shalat Ashar. Zainal dan Rachmat Hartono juga memberikan bantuan sembako kepada warga di sekitar Masjid yang berada di Dusun Sumber Asri, Sumber Arum itu. Setelah itu, rombongan akhirnya bergerak meninggalkan Desa Sumber Arum.

Loading...