Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Mantan Kadis Disdukcapil Bandarlampung Meninggal Dunia

Mantan Kadis Disdukcapil Bandarlampung Meninggal Dunia

640
BERBAGI
Syahrir Sanusi atau akrab disapa Pak Minak, mantan Kadis Dukcapil Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM —  Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Syahrir Sanusi, mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandarlampung, meninggal dunia di kediamannya, Jumat siang (27/1/2017).

Meninggalnya pria ramah ini membuat keluarga dan para koleganya kaget, karena ia tidak sakit atau menunjukkan gejala sakit.  Paginya Syahrir masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan, Jumat sore (27/1/2017) ia ada janji dengan koleganya untuk bertemu di sebuah rumah makan.

“Kami sangat kehilangan. Kemarin saya masih komunikasi dengan Pak Minak (sapaan akrab Syahrir Sanusi , Red.) untuk ketemu Bang Mofa Cerepeboka makan siang bersama dengan Pak Minak di Pindang Dea. Tapi ternyata di jam yang sama Pak Minak diundang Allah untuk kembali kepadaNya,” kata Dedi Damhudi, salah satu kolega Sahrir, Jumat (27/1/2017).

Di mata para koleganya dan para wartawan Pemkot Bandarlampung, Sahrir dikenal baik dan suka menolong. Ia sering memberi nasihat orang yang dianggapnya lebih muda. Ia pun akan cekatan membantu warga yang protes karena kesulitan mendapatkan kartu tanda penduduk.

Karena kecekatannya itulah, meskipun sudah pensiun Sahrir masih diperbantukan di Disdukcapil.

Selamat jalan Pak Minak….