Beranda Headline Mantan Kapolda Lampung Irjen Ike Edwin Siap Maju Pilgub

Mantan Kapolda Lampung Irjen Ike Edwin Siap Maju Pilgub

2083
BERBAGI
Ike Edwin didampingi Abdurahman Sarbini dan Frans Agung MP saat diwawancarai wartawan di Lamban Kuning, Bandarlampung, Minggu (23/7/2017)

TERASLAMPUNG.COM — Mantan Kapolda Lampung, Irjen Pol Ike Edwin, menegaskan dirinya akan maju dalam pemiligan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Ia mengaku bertekad mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung 2019-2024 setelah istikharah.

“Istiqaroh ya sudah, saya maju sesuai dengan takdir dan hidayah, semua kita ini sesuai takdir dan hidayah Nya,” tegasnya kepada awak media usai halal bihalal yang di gelar keluarga Skala Brak Lampung di Lamban Kuning, Minggu (23/07/3017).

Staf Ahli Bidang Sosial Politik Kapolri itu mengatakan, untuk memuluskan pencalonannya, dirinya  terus bersosialisasi dengan ketua ketua partai.

Selanjutnya, kata dia, keputusan sepenuhnya diserahkan kepada pimpinan partai politik yang akan mengusungnya.

“Saya serahkan kepada Allah sesuai hidayah dan takdir, siapapun orangnya yang terpenting orang Indonesia. Dan saya sama pimpinan partai saudara semua, komunikasi terus terjalin melalui silaturahmi, wakil siapa saja yang penting orang Indonesia,” ujarnya.

Oleh karena itu, dalam memenangkan Pilgub Lampung 2018, Ike Edwin juga menyerahkan sepenuhnya kepada Alah SWT yang terpenting setiap manusia selalu berdoa, ikhtiar serta terus berusaha.

“Semua itu dengan takdir dan hidayah Allah, apapun dan bagaimana pun atas izin Allah dan hidayah nya,” tutupnya.

Loading...