Mantan Pj Sekdakab Lampung Utara Dimutasi Jadi Asisten III

  • Bagikan
Bupati Budi Utomo menyaksikan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Sofyan usia dilantik‎ sebagai Asisten III
Bupati Budi Utomo menyaksikan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Sofyan usia dilantik‎ sebagai Asisten III, Rabu (5/5/2021).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Mantan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Sofyan kini menempati posisi yang baru sebagai Asisten III Sekdakab Lampung Utara. Pelantikan Sofyan berbarengan dengan dua pejabat eselon II lainnya di Aula Siger Kantor Pemkab Lampung Utara, Rabu (4/5/2021).

Posisi Sofyan kini digantikan oleh Wahab yang sebelum‎nya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Manusia dan Pemerintahan Desa (DPMPD). Adapun posisi Wahab digantikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Abdurahman.

Posisi Kepala BKPSDM kini berstatus lowong akibat ditinggal oleh Abdurahman. Sofyan ditunjuk sebagai pelaksana tugas Kepala BKPSDM.‎ Pelantikan ketiga petinggi Pemkab Lampung Utara itu dilakukan oleh Bupati Budi Utomo.

BACA JUGA:   DPRD Lampura Bahas Raperda Penataan Minimarket dan Kewajiban Sosial Pengusaha

‎Seperti pelantikan pejabat yang sudah – sudah, Bupati Budi Utomo mengatakan bahwa pelantikan ini semata – mata untuk optimalisasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Optimalisasi itu dilakukan melalui penempatan aparatur ke dalam jabatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi sekarang.

“Rotasi dan mutasi jabatan ini untuk mengoptimalkan roda pemerintahan daerah,” jelasnya.

Orang nomor satu Lampung Utara ini meminta kepada ketiga pejabat tersebut untuk segera beradaptasi dengan ‎berbagai program kebijakan yang menjadi prioritas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Luruskan niat dengan setulus-tulusnya karena jika niat kita baik Insya Allah hasilnya pun akan baik pula,” kata dia.

  • Bagikan