Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Mantan Sekda Lampura Resmi Pindah ke BKD Provinsi Lampung

Mantan Sekda Lampura Resmi Pindah ke BKD Provinsi Lampung

207
BERBAGI
Mantan Sekkab Lampura, Samsir menunjukkan surat pindah.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Samsir, akhirnya resmi pindah ke Pemerintah Provinsi Lampung terhitung sejak 17 Oktober 2018. Di lingkungan kerja barunya, ‎Samsir berstatus sebagai staf biasa di Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Lampung.

“Hari ini saya ingin menyerahkan seluruh aset Sekkab yang selama ini saya gunakan ke‎pada Pemkab Lampung Utara karena persetujuan pindah saya telah ke luar pada tanggal 17 Oktober,” kata Samsir di rumah dinasnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabumi, Jumat (19/10/2018).

Dengan terbitnya surat persetujuan pindah Samsir maka secara otomatis Samsir tak lagi menjabat sebagai Sekkab Lampung Utara. Praktis, seluruh aset bergerak maupun yang tidak bergerak wajib diserahkan kembali kepada Pemkab Lampung Utara.

“Inilah alasan saya mengapa seluruh aset‎ bergerak maupun yang tidak bergerak saya serahkan kembali kepada Pemkab Lampung Utara,” tuturnya.

‎Adapun aset yang diserahkan meliputi satu unit rumah dinas berikut perabotannya, dua unit mobil dinas. Aset – aset ini diserahkan langsung kepada Asisten III Sekretaris Kabupaten, Efrizal Arsyad.

“Rumah dinas, 1 unit mobil dinas ibu PKK, dan 1 unit mobil dinas pelat BE 8 J. Itulah aset – aset yang saya serahkan hari ini,” kata dia.

Loading...