Beranda Politik Mantapkan Program 2020, PKS Lampung Utara Gelar Rakerda

Mantapkan Program 2020, PKS Lampung Utara Gelar Rakerda

313
BERBAGI
Suasan Rakerda yang dilaksanakan oleh DPD PKS Lampung Utara, Minggu (19/1/2020).
Suasan Rakerda yang dilaksanakan oleh DPD PKS Lampung Utara, Minggu (19/1/2020).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Untuk membahas pelbagai program tahun 2020, DPD PKS Lampung Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula DPD PKS Lampung Utara, Ahad (19/1/2020).

“Pelaksanaan Rakerda ini untuk memantapkan dan membahas seluruh program yang akan dilakukan tahun 2020,” terang Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo dalam rilisnya.

Pelbagai program yang akan dilaksanakan ini diharapkan mampu memberikan manfaat nyata kepada masyarakat. Jika masyarakat dapat merasakan langsung dari program – program tersebut maka secara otomatis akan terjadi peningkatan elektabilitas terhadap partai mereka di masa mendatang.

“Tujuan dari pelbagai program kami adalah masyarakat dan meningkatkan elektabilitas partai baik secara lokal maupun nasional,” paparnya.

Adapun pelbagai program unggulan yang mereka bahas di antaranya ‎pelayanan terhadap masyarakat, penambahan konstituen, penguatan soliditas. Program – program ini ditargetkan selesai hingga bulan September mendatang.

“‎‎Pileg lalu, kami mampu meraih lima kursi. Harapannya, akan banyak lagi kader – kader PKS yang terpilih sebagai wakil rakyat,” harap dia.

Loading...