Mardiana Sosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Kamplas

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung Mardiana menyosialialisasikan  Perda Lampung  Nomor 3 tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019  di Desa Kamplas, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara, kabupaten Lampung Utara, Sabtu  (22/5/2021).

Hadir pada kegiatan itu antara lain kepala desa, perangkat desa, para tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda Desa Kamplas.

Mardiana mengatakan, sejak ia  terpilih sebagai  anggota DPRD Lampung sebenarnya sudah  ingin berkunjung ke Desa Kamplas.

“Baru kali ini saya bisa. Saya mengucapkan terima kasih karena masyarakat Kamplas sudah mendukung saya pada pemilu lalu. Salah satu yang membantu saya adalah warga desa Kamplas. Jadi warga harus sepakat memilih pemimpin yang benar benar berjuang mengawal program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ketua Komisi II DPRD Lampung Siap Bersinergi dengan ACT

Mardiana berharap semoga ke depannya perjuangan bersama dalam menyambut program dari pusat akan bisa terealisasi.

“Insya Allah program bedah rumah akan saya berikan kembali di desa Kamplas. Untuk warga yang belum mendapatkan program BSPS, saya minta agar bersabar,” katanya.

Terkait adaptasi kebiasaan baru sehubungan dengan pandemi Covid-19, Mardiana meminta warga Kamplas tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik.

“Tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci dengan air yang mengalir dengan sabun saat kita berada di tengah keramaian. Hindari kerumunan,” katanya.

Kepala Desa Kamplas Suherman menyampaikan, adaptasi kebiasaan baru adalah penyelenggaraan aktivitas sehari-hari mencakup sosial, budaya dan ekonomi masyarakat dalam mendukung masyarakat produktif Dan aman Covid-19.

BACA JUGA:   Komisi I DPRD Lampung Gelar Hearing Tentang Pungli dan Peredaran Narkoba di Lapas

“Banyak terimakasih yang tak terhingga kepada anggota dewan provinsi kita, ibu Mardiana, atau ibu Mardiana Bersama Rakyat (MBR) yang sering kita kenal yang telah menyambangi masyarakat, khususnya Desa kamplas,”katanya.

  • Bagikan