Beranda News Pusiban Masa Cuti Ridho Ficardo- Bachtiar Basri Berakhir

Masa Cuti Ridho Ficardo- Bachtiar Basri Berakhir

414
BERBAGI
Gubernur Ridho Ficardo

TERASLAMPUNG.COM — Masa cuti kampanye Ridho Ficardo – Bachtiar Basri sebagai Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung berakhir hari ini seiring dengan berakhirya masa kampanye Pilgub Lampung 2018. Terkait hal itu, Ridho dan Bachtiar pun kembali menjabat sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Lampung.Serah terima dari Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno kepada Ridho Ficardo dilangsungkan pada Sabtu malam (23/6/2018).

“Iya, hari ini cuti pak Ridho dan Bachtiar berakhir. Malam ini langsung serah terima jabatan dari Pjs gubernur Pak Didik di ruang Balai Keratun. Agenda serah terima jabatan ini pukul 19.00 WIB,” kata Kepala Humas Pemprov Lampung, Bayana, Sabtu (23/6/2018).

Usai serah terima jabatan ini, lanjut Bayana, Didik Suprayitno akan kembali ke jabatan lama yakni Staf Ahli Menteri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Kementerian Dalam Negeri.

“Pak Didik balik ke Jakarta. Sedangkan Pak Ridho dan Pak Bachtiar besok sudah diagendakan melakukan kunjungan ke Lampung Tengah dan Mesuji sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” katanya.