Beranda Ruwa Jurai Mesuji Masuk Kerja Pasca-Lebaran, Bupati Mesuji Gelar Halal Bihalal

Masuk Kerja Pasca-Lebaran, Bupati Mesuji Gelar Halal Bihalal

167
BERBAGI
Bupati Mesuji Khamami dan Wakil Bupati Ismail Ishak berjabat tangan dengan para karyawan Pemkab Mesuji pada acara Halal Bihalal, Rabu (22/7/2015).

MESUJI, Teraslampung.com — Pemerintah Kabupaten Mesuji mengawali hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1436 H dengan mengadakan apel sekaligus Halal Bihalal, Rabu (22/07/2015). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mesuji, Khamami, langsung memimpin apel yang digelar di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji.

Dalam arahannya, Bupati Khamami meminta kepada seluruh pegawai negeri sipil di Mesuji untuk meningkatkan disiplin dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan kepala pemerintahan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam menjalankan roda pemerintahan yang kini memasuki tahun ke empat masih banyak kekurangan dan saya harap saudara-saudara semua memaafkan hal-hal yang kurang berkenan,” ujarnya.

Usai apel, Bupati Khamami beserta Wakil Bupati, Ismail Ishak dan Sekretaris Daerah, Sukarman bersalam-salaman dengan seluruh jajaran pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji. Pendataan bagi PNS yang tidak hadir tanpa keterangan juga dilakukan pada kesempatan tersebut.

Loading...