Beranda News Pilgub Lampung Masyarakat Jabung Ingin Herman HN Perbaiki Jalan dan Majukan Pertanian

Masyarakat Jabung Ingin Herman HN Perbaiki Jalan dan Majukan Pertanian

461
BERBAGI
Herman HN berkampanye di Jabung, Lampung Timur,Minggu (15/4/2018).
Herman HN berkampanye di Jabung, Lampung Timur,Minggu (15/4/2018).

TERASLAMPUNG.COM —Calon Gubernur (cagub) nomor urut 2, Herman HN, berkampanye di Jabung Lampung Timur bersama Mama Dedeh, Minggu, 15 April 2018.

Pada kampanye yang digelar di  Lapangan Negara Batin dan dihadiri ribuan pendukungnya Herman HN itu, Suyadi Arifin (54), warga Jabung, berharap jika Herman HN menjadi Gubernur Lampung segera memperbaiki jalan yang selama rusak dan memajukan pertanian.

“Kami perlu pupuk petani dan bibit unggul. Jangan dibantu bibit jagung Pak, sebab petani Jabung tidak tanam jagung. Beri kami bibit lain yang lebih menguntungkan petani,” harap Suyadi.

Sementara, Iin (42), warga Jabung lainnya, berharap Herman HN memperbaiki jalan yang rusak parah. Selain itu, dirinya berharap juga disediakan angkutan umum yang beroperasi 24 jam dari Jabung ke kota.

“Selama ini baru ada 2 bus yang beroperasi, tetapi hanya siang hari. Kami ingin ada bus ke Metro dan Bandar Lampung yang beroperasi 24 jam.” harap Iin.

Menaggapi harapan masyarakat Jabung tersebut, Herman HN berjanji akan memastikan pupuk dan bibit diterima petani sesuai dengan kebutuhan. Untuk angkutan umum, Herman HN terlebih dahulu akan memperbaiki jalan yang rusak.

“Jalan menuju Jabung ini rusak parah. Akan kita perbaiki lebih dahulu. Setelah jalan mulus, kita kerjasama dengan DAMRI untuk tambah rute dan armada,” kata Herman HN.

Loading...