Beranda News Pilgub Lampung Masyarakat Lamtim Ikhlas Herman HN Jadi Gubernur Baru

Masyarakat Lamtim Ikhlas Herman HN Jadi Gubernur Baru

307
BERBAGI
Konsolidasi Sahabat Herman HN di Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa (12/6/2018).
Konsolidasi Sahabat Herman HN di Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa (12/6/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Masyarakat Lampung Timur (Lamtim) mengaku ikhlas memilih Herman HN menjadi Gubernur baru Lampung. Hal itu isampaikan langsung masyarakat saat konsolidasi tim relawan Sahabat Herma HN di kediaman KH Sohid, di Labuhan Maringgai, Lamtim, Selasa (12/6/2018).

Sodri (43), warga Labuhan Maringgai, mengaku ikhlas memilih Herma HN – Sutono walau tidak menerima imbalan uang atau bingkisan.

“Saya habis nerima sarung, tapi ikhlas memilih Herman HN karena saya ingin jalan bagus, juga sekolah dan berobat gratis,” kata Sodri.

Sementara, Firman (38), warga Labuhan Meriggai, menyatakan diri siap untuk jadi juru kampanye (jurkam) Herman HN – Sutono.

“Saya siap jadi jurkam agar Herman HN – Sutono menang Pilgub Lampung 2018 walau pun tidak di bayar,” tegas Firman.

Mendengar pengakuan masyarakat tersebut, Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN, mengatakan sikap masyarakat Lamtim ini menunjukan keinginan untuk perubahan di Lampung.

“Rakyat sudah tidak mau disuap kain sarung. Rakyat juga tidak mau lagi dibohongi janji melanjutkan pembangunan,” kata Rakhmat Husein DC.

Menurut Husein, keinginan rakyat untuk mendapat sekolah dan berobat gratis, serta perbaikan jalan tidak dapat ditukar politik uang dan bagi-bagi sembako atau bingkisan.

“Yang benar saja, harapan rakyat selama 5 tahun cuma dihargai selembar kain yang harganya tidak lebih Rp. 25 ribu. Kalau mau dilanjutkan, apa yang mau dilanjutkan?” ujar Rakhmat Husein DC.

“Herman HN – Sutono adalah jawaban untuk harapan rakyat Lampung yang ingin lebih sejahtera,” imbuhnya.

 

Loading...