Beranda News Pilgub Lampung Masyarakat Selagai Lingga Lampung Tengah Pastikan Pilih Herman HN di Pilgub Lampung...

Masyarakat Selagai Lingga Lampung Tengah Pastikan Pilih Herman HN di Pilgub Lampung 2018

145
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Sebulan menjelang hari pencoblosan Pilgub Lampung 2018, para pendukung calon Gubernur (cagub) nomor urut 2, Herman HN, makin yakin dengan pilihannya. Hal misalnya tampak dalam suasana konsolidasi tim relawan Sahabat Herman HN di Nyukang Harjo,Selagai Lingga, Lampung Tengah (Lamteng). Rabu (9/5/2018).

Dalam konsolidasi, Rakhmat Husein DC, juru bicara Herman HN, mengatakan, program sekolah dan berobat gratis pasti diberikan kepada rakyat Lampung jika Herman HN terpilh jadi Gubernur Lampung. Selain itu, perbaikan jalan rusak menjadi prioritas kerja Herman HN – Sutono.

“Sekolah dan berobat gratis pasti dilaksanakan Herman HN – Sutono sebagaimana diamanatkan UUD 1945. Bahkan berobat gratis berlaku diseluruh rumahsakit yang ada di Lampung,” tegas Rakhmat Husein dalam konsolidasi Sahabat Herman HN (8/5).

Untuk perbaikan jalan rusak, Husein mengatakan seluruh jalan di Lampung akan selesai dalam waktu 2 tahun jika Herman HN – Sutono menang Pilgub 2018.

“Begitu Herman HN dilantik jadi Gubernur Lampung tahun depan, perbaikan jalan rusak di Lamteng langsumg dikerjakan”, kata Rakhmat Husein DC.

Hal senada diungkapkan Kusno Hendratno, koordinator Sahabat Herman HN.Menurutnya, program peningkatan kesejahteraan petani juga akan dilaksanakan.

“Distribusi pupuk tepat waktu, stabilitas harga dan asuransi petani pasti dijalankan Herman HN,” kata Kusno.

Mendengar penjelasan tim relawan Sahabat Herman HN tersebut, masyarakat Selagai Lingga menyatakan siap memenangkan Herman HN – Sutono pada Pilgub Lampung 2018.

Purwanto (45), warga Nyukang Harjo, mengatakan, dirinya percaya pada sosok Herman HN. Menurutnya, bukti kerja Herman HN dapat di lihat di Bandar Lampung.

“Bandar Lampung bisa maju ditangan Herman HN. Saya yakin jika Herman HN jadi Gubernur, Lampung juga pasti maju dan modern,” ujar Purwanto.