Beranda News Pilgub Lampung Masyarakat Tanggamus Ingin Herman HN Bangun Jalan Mulus

Masyarakat Tanggamus Ingin Herman HN Bangun Jalan Mulus

208
BERBAGI
Herman HN kampanye di Way Nipah, Senin (23/4/2018).
Herman HN kampanye di Way Nipah, Senin (23/4/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Harapan masyarakat di sebagian besar wilayah di Lampung kepada calon gubernur (cagub) Lampung, Herman HN, hampir sama: ingin agar Herman HN dan Sutono membangun jalan mulus jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Harapan serupa juga diungkapkan masyarakat Kabupaten Tanggamus saat menghadiri kampanye Herman HN-Sutono di  Lapangan Way Nipah, Pematang Sawah, Senin (23/4/2018).

Budiyansyah (34), warga Way Nipah, berharap cagub yang berpasangan dengan Sutono itu segera memperbaiki jalan yang rusak. Ia mengatakan, rakyat sudah bosan melewati jalan yang rusak.

“Kami yakin Bapak Herman HN menang Pilgub Lampung 2018. Kami ingin seperti Bandar Lampung, jalannya mulus tidak berlubang.” harap Budiansyah.

Menanggapi hal tersebut, Herman HN mengatakan, jalan rusak adalah penghambat kemajuan. Menurutnya, jika perbaikan jalan tidak dapat dilakukan sepotong-sepotong.

“Perbaikan jalan tidak dapat dilakukan sepotong-sepotong karena hampir seluruh jalan provinsi rusak,” kata Herman HN.

Cagub Lampung nomor urut 2 ini menambahkan, dirinya akan berkeliling Lampung jika dirinya dilantik sebagai Gubernur Lampung.

Menurutnya, dengan berkeliling, Ia dapat berdialog dengan rakyat dan mengetahui jalan mana yang rusak.

“Jalan di seluruh Lampung akan dipebaiki. Kalau tahun depan saya sudah dilantik jadi Gubernur Lampung, jalan di Tanggamus, diperbaiki,” kata Herman HN