Beranda Hukum Kriminal Mayat dalam Drum, Polres Lampung Utara Temukan Mobil Milik Wartawan TVMu

Mayat dalam Drum, Polres Lampung Utara Temukan Mobil Milik Wartawan TVMu

205
BERBAGI
Mobil milik wartawan TV Muhammadiyah ditemukan di Lampung Utara (lingkarindonesia.id)

TERASLAMPUNG.COM — Petugas Polres Lampung Utara menemukan satu unit mobil jenis Toyota Innova diduga milik korban pembunuhan Abdullah Fitri alias Dufi. Dufi adalah seorang wartawan TV Muhammadiyah (TVMu) yang mayatnya ditemukan didalam tong sampah di Bogor.

Mobil jenis Toyota Innova itu ditemukan di depan toko manisan di Desa Candi Mas Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara pada Jumat (23/11/2018) sore.

Penemuan itu bermula dari pengaduan Eko, pemilik gudang manisan, yang melaporkan ke Polres Lampura.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, membenarkan penemuan barang bukti kendaraan tersebut.

BACA: Mayat dalam Drum Terkait Investigasi Mobil Esemka? Ini Kata TVMU

“Iya, benar, kami telah menemukan sebuah kendaraan roda empat di sebuah gudang toko manisan milik warga,” ungkap Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, saat dikonfirmasi pesan whatApps, Minggu, (25/11).

Dijelaskannya, setelah dilakukan identifikasi terhadap mobil tersebut, diketahui bahwa kendaraan roda empat itu atas nama PT Sky Energy Indonesia yang merupakan masuk dalam daftar pencarian barang bukti.

“Mobil atas nama milik PT. Sky Energy Indonesia itu merupakan kendaraan yang masuk dalam daftar pencarian barang bukti terkait adanya peristiwa pembunuhan seorang jurnalis televisi di wilayah hukum Polda Jawa Barat,” urai Budiman Sulaksono.

Untuk itu, tambahnya, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan jajaran Polda Lampung, Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat.

“Berdasarkan informasi bahwasanya kendaraan roda empat yang ditemukan Polres Lampura itu berkaitan erat dengan peristiwa pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polda Jabar, tepatnya di Polsek Kelapa Nunggal Polres Bogor,” terang Kapolres Lampura.

TL/linkaindonesia.id/LIS

Loading...