Beranda News Mayat di Bawah Jembatan Kali Umban, Polisi Perkirakan Pemulung Meninggal Tiga Hari...

Mayat di Bawah Jembatan Kali Umban, Polisi Perkirakan Pemulung Meninggal Tiga Hari Lalu

236
BERBAGI

Feaby| Teraslampung.com

Kotabumi–Polres Lampung Utara memperkirakan mayat tanpa identitas yang ditemukan Rabu pagi (15/2/2017) di bawah jembatan Kali Umban yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabumi telah meninggal tiga hari sebelumnya.

‎”Korban sudah meninggal sekitar tiga hari lalu,” Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres, AKP. Supriyanto Husin kepada wartawan, Rabu siang.

Sayangnya, pihak kepolisian tak menemukan dokumen apa pun sebagai petunjuk untuk mengungkap identitas asli yang bersangkutan. Mayat anonim ini diperkirakan berusia sekitar 60 tahun dengan tinggi badan sekitar 170 cm. Semasa hidup, yang bersangkutan memang tinggal di kolong jembatan tersebut.

“Almarhum dikenal warga sebagai pemulung,” tuturnya.

Hasil penyelidikan, imbuhnya‎ lagi, yang bersangkutan yang notabene tunawisma itu diperkirakan berasal dari pulau Jawa dan tak memiliki sanak saudara di Lampung Utara. Kendati demikian, ia tetap mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk mendatangi RSU Ryacudu guna memastikan apakan yang bersangkutan termasuk anggota keluarga mereka atau bukan.

“Bagi warga yang kehilangan anggotanya, dapat melihat almarhum di RSU Ryacudu,” kata dia.

Di lain sisi, petugas RSU Ryacudu, Trimo mengatakan, saat tiba di RSU, wajah almarhum telah sulit untuk dikenali karena sudah rusak. Pihaknya akan memakamkan jenazah anonim itu jika dalam waktu tiga hari ke depan tak ada warga yang mengklaim jenazah tersebut.

“Kalau dalam waktu tiga hari ke depan enggak ada warga yang mengambil jenazahnya, terpaksa kami makamkan,” terangnya.