Mayat Laki-laki Ditemukan di Emperan Toko di Kota Metro

Diduga Anak Punk

Petugas Tim Inafis Polres Metro saat melakukan Evakuasi terhadap jasad pria di emperan toko, Jumat (15/4/2022).
Petugas Tim Inafis Polres Metro saat melakukan Evakuasi terhadap jasad pria di emperan toko, Jumat (15/4/2022).
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, Kota Metro – Warga Kota Metro digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang diduga anak punk, di emperan sebuah toko di Jalan Ryamizard Ryacudu,  Metro Pusat, Jumat (15/4/2022) pagi.

Dari informasi yang didapatkan teraslampung.com, jasad yang diduga anak punk tersebut ditemukan pertama kali oleh salah satu pegawai JNE sekira pukul 07.00 WIB, di teras Toko Mitra Jaya, tepat di depan Landmark Samber Park.

Salah seorang saksi mengaku, saat ia tiba di kantornya, ia melihat pria tersebut tertidur lelap di teras toko mitra jaya.

“Saya melihat laki-laki tersebut tidur terlentang saat saya tiba di kantor. Saya kira, ia sedang tertidur lelap. Kemudian, saya memanggil tukang parkir setempat untuk menghampiri pria tersebut dan ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi,” kata Erin saat diwawancarai di kantornya, Jumat (15/4/2022).

Kemudian Bambang, selaku tukang parkir yang mengetahui pria tersebut telah meninggal dunia, langsung melaporkan temuan ke Pos Sat Samapta Polres Metro di Samber Park.

“Itu namanya Yogi, warga Punggur, Lampung Tengah. Jasadnya sudah dikelilingi semut dan sebagian tubuhnya sudah membiru. Saya langsung laporan ke Pos Pantau Samber,” ungkapnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro, AKP Firmansyah mengungkapkan, bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan awal, pria 26 tahun tersebut mengalami overdosis dan pecah pembuluh darah.

“Pada hari kamis, 14 april 2022, sekira jam 22.00 WIB, korban bersama rekan-rekannya yang bernama Erik alias Pacul warga desa Wates Kabupaten Lampung Tengah dan Kibil, pesta minuman keras jenis tuak, di Lapangan Samber sampai dengan jam 02.00 WIB,” kata AKP Firmansyah.

“Korban bersama rekannya, pergi ke Pasar Cendrawasih untuk tidur namun korban dengan Erik alias Pacul keluar lagi ke Taman Kota dalam posisi mabuk, setelah itu pagi hari sekira jam 07.30 WIB, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” tambahnya.

Kasat juga menjelaskan kini jasad pria tersebut dibawa ke RSUD.Ahmad Yani Metro, guna menjalankan pemeriksaan.

“Tadi korban sudah di bawa ke RSUD. Ahmad Yani Metro untuk dilakukan pemeriksaan, setelah itu jasad tersebut sudah diantar ke keluarganya dan akan segera di makamkan,” pungkasnya.

Stevi Maulida

You cannot copy content of this page