Mayat Laki-laki Ditemukan di Kebun Singkong di Kelurahan Kotabumi Udik

Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby/Teraslampung.com

Mayat Hasanuddin dievakuasi petugas,Minggu (11/10).

Kotabumi–Warga Dusun Terpandi, Kelurahan Kotabumi Udik, Lampung Utara (Lampura), tepatnya di sekitar lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Alamkari digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki di kebun singkong, Minggu (11/10) sekitar pukul 13:00 WIB.

Belakangan diketahui, mayat yang ditemukan dalam keadaan terlentang dengan hanya mengenakan celana panjang tersebut bernama Hasannudin, RT II/RW VII, Dusun Terpandi, Kelurahan Kotabumi Udik, Kotabumi,

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui pasti penyebab kematian mayat malang tersebut. Namun kuat dugaan, almarhum merupakan korban pembunuhan karena di leher, badan, dan kepala korban terdapat sejumlah luka bacok.

Dugaan tewasnya korban akibat aksi pembunuhan semakin menguat manakala salah satu warga sekitar, Ar (30), menceritakan bahwa sejumlah warga sempat mendengar teriakan minta tolong pada Jum’at (9/10) siang. Teriakan ini berasal dari arah tempat penemuan mayat tersebut.

“Korban namanya Udin. Kerjaannya memotong pohon. Selain itu, warga di sini sempat mendengar teriakan minta tolong dari arah sini,” tuturnya di lokasi.

Kini jenazah korban telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi untuk menjalani proses otopsi.

Berita Terkait: Polres Lampura Pastikan Mayat di Kebun Singkong Dusun Terpandi Korban Pembunuhan