Beranda News Mayat Pemulung Membusuk Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Umban Kotabumi

Mayat Pemulung Membusuk Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Umban Kotabumi

443
BERBAGI
Mayat pemulung ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di bawah Jembatan Kali Umban Kotabumi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sesosok jenazah laki – laki tanpa identitas ditemukan ‎membusuk di bawah jembatan Kali Umban yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabumi, Lampung Utara, Rabu (15/2/2017) sekitar pukul 10.10 WIB.

Belakangan diketahui, semasa hidupnya, laki – laki tersebut dikenal warga sekitar merupakan ‎pemulung yang memang sehari – harinya tinggal di bawah jembatan. Sayangnya, tak ada satu pun warga yang mengetahui pasti siapa nama dan dari mana yang bersangkutan berasal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah pertama kali ditemukan ‎salah seorang warga yang bernama Dedi (31) yang curiga dengan bau busuk yang menyengat di sekitar tempat tinggalnya sejak dua hari lalu. Bau tersebut semakin menyengat pada hari ini hingga membuatnya berusaha mencari tahu dari mana bau busuk itu berasal.

Setelah ditelusuri, ternyata bau busuk itu berasal dari bawah jembatan. ‎Betapa terkejutnya Dedi, ketika mengetahui bahwa bau busuk itu bersumber dari sesosok mayat yang terbaring di antara tumpukan barang – barang bekas. Belakangan diketahui, laki – laki yang ditemukan tewas itu merupakan pemulung yang biasa tinggal di bawah jembatan tersebut.

Tak lama berselang, unit identifikasi Satuan Reskrim Lampung Utara segera tiba di lokasi untuk mengevaluasi jenazah itu ke Rumah Sakit Umum Ryacudu, Kotabumi.‎ Sayangnya, hingga kini, belum ada pihak terkait yang berhasil dikonfirmasi seputar temuan jenazah itu.